Saturday, February 24, 2024

Starter P. / Sari Buah Apel Pro

 SARI BUAH APEL PRO



Adalah minuman alami yang terbuat dari sari buah apel untuk menjaga agar badan tetap sehat dan bugar. Komposisi : RO Water, Apel, Gula dan diperkaya dengan PROBIOTIK.
Starter P adalah minuman alami yang terbuat dari sari buah apel untuk menjaga agar badan tetap sehat dan bugar. Buah apel merupakan jenis buah-buahan yang sangat popular di dunia. Buah Apel memiliki banyak sekali manfaat dari kandungan gizi dan nutrisi yang sangat berkhasiat untuk kesehatan tubuh.  Antioksidan yang di miliki buah apel, terbukti sangat ampuh dalam mencegah datangnya virus-virus yang dapat menyebar dan mengganggu kesehatan kita serta membuangnya melalui saluran pencernaan.

🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸

Secara umum fungsi dan manfaat Starter P sebagai berikut :
• Membersihkan dan memperbaiki pencernaan
• Membuang racun dan membersihkan saluran darah
• Mengontrol kolesterol dan kadar gula
• Memperkuat dan mencegah penyakit pada hati dan pada organ lainnya
• Mencegah alergi dan penyakit akibat penurunan imunitas
• Mencegah infeksi virus/ bakteri patogen/ kuman penyakit didalam dan diluar tubuh
• Meningkatkan daya tahan tubuh terhadap serangan penyakit
• Mendorong fungsi penyerapan gizi dan vitamin, serta mengontrol berat badan
• Mengoptimalkan fungsi obat, terutama obat herbal
• Memperbaiki metabolisme dan regenerasi sel, mematikan sel jahat (anti kanker)

🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸


Manfaat starter P 


Untuk pencegahan dan penyembuhan berbagai penyakit dalam dan luar, seperti : Diabetes, Ambeien, Alergi, Asam Urat, Batu Ginjal, Batuk rejan, Cacar air, Darah rendah, Darah tinggi, Migrain, Kolesterol, Konstipasi, Maag, Obesitas, Polio, Rematik, Sembelit, Sirosis hati, Stroke, Typus, Gondok (Strauma), Demam Berdarah, digigit ular berbisa, tetanus, eksim, Stamina TUMOR & KANKER dll.
Untuk Kumur : Sariawan, Sakit gigi, Bau mulut, Radang tenggorokan, Amandel. Setelah dikumur lalu ditelan.

METODE TERAPI PENGOBATAN Starter P& REAKSINYA
•  Pada tahap awal mengkonsumsi produk ini , bila penderita mengalami gangguan pada tubuhnya, maka akan terjadi beberapa reaksi, antara lain: nyeri sendi, nyeri seluruh tubuh, kepala pusing bahkan berputar-putar, nyeri lambung, sering buang air besar (BAB) atau air kecil (kencing), berkeringat lebih banyak, nyeri dada, mengantuk, badan lemas, serta reaksi lainnya tergantung pada kondisi tiap individu. Bahkan gejala dari penyakit yang diderita semakin terasa, seolah-olah sakitnya menjadi semakin parah. Reaksi yang demikian menandakan proses detoks sedang berlangsung. Bila muncul keluhan-keluhan tersebut, menandakan ada kelainan pada tubuh, yang selanjutnya akan diperbaiki melalui sistem metabolisme yang dilakukan oleh probiotik dalam Starter P
• Berbeda dengan sistem pengorbantan kimiawi sintetis yang mana bila dikonsumsi bisa menghilangkan gejala yang ada, namun tidak memperbaiki organ tubuh yang sakit (regenerasi sel). Sedangkan sistem penyembuhan dengan Starter P ini memperbaiki sistem dan metabolisme tubuh sehingga pada akhirnya, organ-organ tubuh menjadi sehat. Misalnya pada penderita diabetes, akan menyehatkan pankreas sampai berfungsi normal. Pada penderita yang bermasalah dengan lambung, akan mengkondisikan PH lambung normal, sehingga asam lambung juga normal (sangat dianjurkan dikonsumsi bagi penderita asam lambung)
• Reaksi yang terjadi pada umumnya akan berlangsung selama 2-3 hari, dan selanjutnya minggu ke dua tubuh akan terasa enak.
Pedoman konsumsi starter P:
1. Untuk penyembuhan minumlah secara rutin 5 sd 10 tetes 3 x sehari sebelum atau setelah makan yaitu pagi, siang dan malam menjelang tidur. Selain dikonsumsi langsung, starter P ini juga bisa dikonsumsi dengan minuman apapun yang sesuai : air putih, teh, sirup, susu dll, atau dengan produk herbal lainnya, akan lebih baik jika 3 hari pertama menggunakan air kelapa (khususnya siangnya saja) karena akan mempercepat proses penyembuhan dan pengembalian stamina tubuh.
2. Untuk sakit darah tinggi, darah rendah dan maag sebaiknya ditambahkan 1 sendok madu asli/gula pasir (saat minum hari ke 1 sampai hari ke 3 dan selanjutnya tanpa madu, gula tidak ada masalah).
3. Setelah minum Starter P ini  harus minum air putih lebih banyak dari biasanya untuk mengeluarkan penyakit melalui urine dan keringat (detoksifikasi).
4. Menormalkan "BAB" buang air besar tiap hari (bagian proses detoksifikasi/ pengeluaran racun dalam tubuh).
5. Terapi minum Starter P secara rutin 3 bulan, setelah itu cukup 1 kali sehari untuk pemeliharaan kesehatan. Untuk kasus tumor dan kanker minimal 6 bulan.
6. Usahakan konsumsi makanan sehat yaitu makanan organik (makan atau minum sesuatu yang tidak mengandung zat-zat kimia sintetis /pengawet.

Catatan :
~ Hindari stress, pesimis, pemikiran negatif karena Bakteri Netral dalam tubuh dapat berubah menjadi bakteri jahat.

Sangat dianjurkan :
~ Konsumsi sayuran dan buah-buahan yang tidak dipanaskan, ini bermanfaat untuk asupan enzim alami.

-ooo0ooo-


Kemasan :
 ✳ 250 ml 250 K 
 ✳ 500 ml  525 K 
 ✳ 1 liter  900 K 

Order : wa.me/6283894618730




harga 

No comments:

Fermentasi Bit Mix